Haii lovee #CeritaLy aku seneng banget abis spending timee with kakak kaak teaam loveee <3 , terimakasih yaa yang udaah #CeritaLy , kindly reminderr, things might feel a little messy right now… but its okayyy, You don’t have to have everything figured out today, God has prepared something big for u in the future, and im suree one day kamu bakal mengerti kenapa seperti ituu. Just take a deep breath, and dont forget to slow down yaaa, take things one step at a time. And dont forget to Be kind to yourself, okay? Things won’t feel this heavy forever. Better days will come kokk im suree, just believe in urself yaa kamu pastii bisaaa! Semoga kamu juga dikelilingi hal hal positif dan baik!! #NiteLy loveee, biar semangat ak kasi foto sam ka Marshaa hehe <3
TERIMA KASIH BANYAK MA LOVELY FANBASE yang sudah menua bersama aku.
🥹🤍 nggak pernah nyangka, tiba-tiba aku sudah umur 19 aja…
Di hari ulang tahunku ini, aku nggak pernah berhenti mengucapkan terima kasih dan bersyukur. Doa demi doa, ucapan demi ucapan, dan hadiah demi hadiah terus berdatangan ke hidupku. Rasanya, tahun ini aku benar-benar diberkahi dari segala arah.
Terima kasih sudah selalu ada, merayakan setiap langkah kecilku, dan memberikan begitu banyak cinta. Terima kasih banyak untuk project videotronnya 🤩 rasanya senang banget bisa melihat diri sendiri dirayakan sebesar itu 🥹
Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalananku sampai sejauh ini. Mari terus menua bersama ya🤍
#LuminousDPotion
#19Candelynn
Melalui series “Agaskar”, @L_MarshaJKT48 akan menjalani debut aktingnya di luar JKT48. Dalam series ini, Marsha berperan sebagai Sonia, sahabat dari pemeran utama, Arazey, dan akan dipasangkan dengan karakter Arhez.
Momen ini resmi diperkenalkan melalui Press Conference & Cast Reveal “Agaskar”, sekaligus menjadi awal dari perjalanan baru Marsha sebagai aktris.
W for Wahyu kan, sha? @L_MarshaJKT48
btw, slide terakhir takut ditonjok bjir🗿
at Press Conference & Cast Reveal “AGASKAR”
CGV FX Sudirman - 31082026