tapi emang dia deserve sih dapetin posisi dia yang sekarang, karena dia selalu berani buat mencoba dan mulai hal yang baruu🥹🫶🏻 terutama waktu dia mulai terjun ke dunia film, inget banget dulu diunderestimate kalau dia ga cocok meranin karakter dilan, but nyatanya dia berhasil bahkan bikin karakter dilan sempet melekat di dalam diri iqbaal
bukan maksud gimana2, aku ngerti mereka masih anak2 dan pasti belum tau menau jelasnya apa yang terjadi. tapi plisss, beda banget sama anak alm pak satpam.
mungkin pas ayahnya dimakamin dia gak keliatan nangis karna gak ada yang rekam, tapi didatengin orang2 dan dapet bantuan pun dia masih keliatan murung kaya ngerasa banget kehilangannya😢