@terlalu_rahasia@kmsnlvu Memang perjalan mereka ga seberat twice yang harus gendong 1 perusahaan
Tapi nmixx juga ga mulus dari awal debut, karna hate train mereka itu parah bgt, dicap GG gagal. Sekarang mereka deserve sih buat bersinar dan meneruskan legacy Twice mumpung mereka lagi istirahat
@haeirium_hwa6 Yup
Semakin tinggi pohon semakin kuat anginnya
Bakat NMIXX terlalu superior buat industri KPOP, apalagi mereka barengi dengan kerja keras
Kalau sekedar hate sih udh makanan NMIXX dari awal debut
@stopperfcb Mereka kok bisa ya rasa bencinya sampai segitunya? Kayaknya itu udh berlebihan buat orang yang bahkan ngak dia kenal secara pribadi, messi aja bahkan ngak tau dia hidup
Dan bang dodo yang dia bela juga ga tau dia hidup
Get some fucking help bruh
@Arissss447447@idextratime Dan bodohnya orang2 yang kemakan sama hate campaign ini
Bayangin benci seseorang yang bahkan ngak kamu kenal secara pribadi , dan orang lain yang dapat keuntungan dari hasil hate commentmu sementara kamu gak dapat apa2🤔
@masBOLAA Ingat bro
Respect is earned
Bagaimana mungkin rekan setimnya respect sama dia kalau sebagai seorang kapten dia bilang Piala Dunia bukan impiannya?
many cnwers are receiving albums of #CORTIS instead of #NMIXX bought on Yetimall… is it the same for other places? now Yetimall is talking bullshit and refuses to answer our questions about counting NMIXX's album sales as part of CORTIS. wtf
#NMIXX_HeavySerenade