wts pc nct chenle jaemin jisung
🖇️ inc packing
📍dom pwt
yuk yang mau dm aja pls BU kalo take lebih dari 5 bisa aku kasih diskon lagi harganyaa, yukyuk yang minat gedor dm akuu
dengerin iniii 😭. kalian bisa denger vocal mereka jelas banget 😭 bahkan ga kedengeran backtracknya (malah kaya ga make backtrack). dan suara mereka se stabil itu?? sebagus ituu?? GILA GAK SIH GRUP 5 BULAN INI RUGI BANGET GAK STAN
Esquire Korea Self Introduction #률#RYUL
KIM RYUL
➤ Basic info
• Tempat lahir: Kelurahan Hwamyeong, Distrik Buk, Busan
• Kewarganegaraan: Korea Selatan
• Data fisik tubuh: 180 (cm)
• Debut: 2026/01/13
• MBTI: ISTJ
• Motto: 끝까지 밀어붙여 (Gas terus sampai akhir)
• Panggilan: Bayi kentang tanah, Kimgyul
➤ Cerita Masa Kecil
• Animasi favorit: Naruto
• Cita-cita waktu kecil: Dokter
• Tingkat kesulitan ngurus Ryul kecil: Tinggi/sulit
➤ Posisi: Main Rapper
• Lagu favorit: Jack Harlow - Dua Lipa
• Lagu yang sering dipake buat latian: Jack Harlow - Tyler Herro
• Lagu timku yang aku banggain: Saucin’
➤ Cerita Sebelum Debut
• Episode jaman trainee: Waktu ikut kelas dance, tulang rawan lututku pernah sampe cedera. Gara-gara itu aku jadi gak bisa latihan bareng para member selama 4 bulan
• Orang yang aku berterima kasih banget: Tim Casting dan Training
➤ Note tambahan
• Hobi: Nonton Youtube
• Role Model: A$AP Rocky
• Tempat favorit: Kamarku
"Gue cuma dapet inspirasi
Yang gue lakuin bkn ngejiplak
Gue tetep jalanin cara gue tanpa jual idealisme
Ngaku hip-hop aja gak pede, tapi gayanya sok keras
Yang hobi copycat, stop nyebar di industri dah"
TUTUP SEMUA DAPUR MBG BIAR RYUL YANG MEMASAKKK🔥🔥
Nambah satu hal lagi yang gue tau tentang ryul, dia ini typical cowo yang kalau berantem sama pacarnya bakal diselesein di hari itu juga, dia gabakal tidur sebelum masalah selesai. he will explain everything and will not leave you wondering🥹 dia bakal selalu tanya “ada lagi yang mau dilurusin sayang? Coba diomongin aja”
kerja paruh waktu, ikutan survival show, kuliah, kerja jadi idol, ryul keren banget, masa mudanya bener bener di manfaatkan dengan produktif, cari pengalaman sana sini, im so proud of u ryul🥹🤧🤍