Endingnya Moon Lovers hit tweet lagi 🥹☝🏻
Udah tau spoilernya tapi tetep syok. Mereka sama sama masih hidup, tapi gara gara time slip malah terpisah di dunia yang berbeda dan cuma bisa saling merindukan selamanya.
Masih idup tapi nggak bisa ketemu lagi tuh GILA SIH.
SAKITNYA TUH DI SINI 😭
Love and Deepspace | Zayne's Birthday Event
■ Trailer of Zayne's Birthday Event [When Embers Rise]
"Wake up. Can you hear me?"
🎂Follow @Love_Deepspace and repost this post. We will randomly select 5 Hunters to each receive 70 USD!
As Hunter and doctor, you each carry a mission that keeps you hurrying through the same dust and haze.
Beneath the ice, hope still flows, just as a birthday with you in it remains an irreplaceable source of warmth to him.
🎂Zayne's birthday event starts at 05:00 on Aug. 31 (server time)!
Through protection and rebuilding, forge deeper ties with this world together.
With you there, home will never be hard to find.
———
🪐Official Discord: https://t.co/tX7HEyKtAp
🪐Download and Log in Now: https://t.co/JMNSsQ4pk5
#LoveandDeepspace #HBDZayne #Zayne #ZayneWhenEmbersRise
@cloudskysl kakakkkk lengkap bangettt makasih banyak ya kak jadi ada gambaran gituuu, alhamdulillah buat hiragana katakana udh bisaa tinggal ngelancarin ajaa ini 🥺🫶 makasih banyak kak sekali lagii, semogaa klo mau n2-n1 lancar aamiin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻
Tujuan bikin Tanehongo app adalah mempermudah Nakama untuk hafalan (kanji & kotoba), terutama untuk pemula.
Nakama ga harus ribet input2 kanji, ga harus pusing mikirin apa yang harus dihafal, tinggal fokus aja hafalin kanjinya. Cara pakainya jg tinggal swipe2 aja.
Kita udah sediain deck kanji N5 & N4. Kalau butuh deck custom, juga bisa pakai template atau bikin deck sendiri. 😺
Tamin dan Sensei mau semua orang bisa belajar bahasa Jepang dengan mudah dan terjangkau. Makanya Tanehongo app kita buat gratis. 🌸
@cloudskysl makasihh kak, aku lagi awal bgt belajar bahasa jepang pake buku mnn 1 kalo boleh tau kakak belajar lewat apa aja ya kak materinya? dann kalo target N4 Juli besok apa terlalu buru2 🥲☝🏻
@haerisunn tadi waktu kena strike tu muncul kek pop-up notif intinya kesempatan tinggal 4 lagi sebelum pause for one hour gitu, cuma sebentar bgt ngga sempet ss jadinya masi ngga yakin juga bener ngga 🥲☝🏻