CARMEN BENAR” MVP EPISODE 2 ini
IDENYA TERLALU NGERI UDAH KEK PSIKOPAT MEN 😭😭😭
YOU 😵😵
Carmen pakai kekuatan teleportasinya buat mindahin IAN ke lift yang dia tentuin terus di dalamnya 3 orang (Carmen - Juun - Yeon)
CARMEN KALAU MAINNYA PAKE OTAK BENAR” JAGO 😭😭😭😭😭😭
beneran wfl akuu ⭐_⭐ dapat kursi viewna pw btuL!! pulangnya tuker voc toktok terus buat take away kena charge tapi perlu cash, aku yang ga ada cash tanpa tau malu ini bilang 'kalau aku tf ke kakak aja boleh ga... 😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻 untungna bolehh huhuhu kakaknya baik sekali 🥺🥺🥺❤