<The Ringtone: SHINee is Back>
📆 2021/01/31 7PM (KST)
📍 YouTube: https://t.co/X3wQPN669s
📍 V LIVE: https://t.co/Khag5bBDIR
✔️English subtitles will be provided on both platforms!
#샤이니#SHINee
See you soon at <The Ringtone: SHINee is Back>!
📆 2021/01/31 7PM (KST)
📍 YouTube: https://t.co/X3wQPN669s
📍 V LIVE: https://t.co/Khag5bBDIR
✔️English subtitles will be provided on both platforms!
#샤이니#SHINee
SHINee '이데아 (IDEA:理想) + I'm Home (그래) + Imagine + 어떤 사이 (Sign)' Live @ The Ringtone: SHINee is Back
👉🏻https://t.co/4tNcjFT8ck
#샤이니#SHINee#IDEA#Im_Home#Imagine#어떤사이
Tipikal cowo yang manly. Bukan bucin budak cinta tapi bukti cinta. Mau apa aja hayuk asal doi bahagia.
“Kamu suka bunga?”
“Suka”
Terus besokannya dibeli se toko tokonya 😭😭💗 (perumpamaan nya ya).
Si pendengar yang baik. Kalau pasangannya galau, bete, dia siap tuh dengerin meskipun dia mood nya lg ga bagus juga. Dia lumayan romantis lah, kayanya sih ga suka chat sukanya videocall sampai ketiduran 🥰
Hahahaha ini juara di hatiku.
Dia nih ya, nomor 2 setelah Wonwoo deh tipikalnya. Kalau udah satu ya satu, semarah apapun ga akan ngebentak sampai nangis, bahkan kl yg salah pasangan ky nya dia yg minta maaf. Soft boy kesayanganku 🥺💗
Wah ini nih tipikal tegas sebenarnya. Kalo A ya A, orangnya sangat tertata banget soal planning. Protektif juga, bakalan :
“Kamu pergi jangan sendirian, pulang sm siapa? Aku jemput. Gpp nunggu lama”
Sekalinya romantis bakalan bikin doi nya klepek2 pengen ngajak nikah.
Image dia di cerita2 selalu dibuat galak padahal ENGGA SAMA SEKALI. Aduh ini mah tipikal cowo :
“Apa sayang? Jajan kemarin udah cukup? Besok mau jalan kemana lagi?”
“Iya aku ngerti kamu bgt, tidur ya? Ga baik forsir diri kamu.”
Dah fix bahagia lah sama dia.