THR Alert 🪽
hiii, aku mau berbagi sedikit saldo buat kalian edisi Eid Al-Fitr ini🌙✨.
jumlah total hadiah 100k untuk 4 orang (masing-masing dapet 25k) 🥳.
syaratnya cuma rt dan follow aku aja dan reply “sudah sha” yaa.
ps. end malam ini jam 22.00. good luck semuaa 🤍🌙.
ᡣ𐭩ྀིྀི bagi-bagi thr lebaran ᡣ𐭩ྀིྀི
saldo spay 50k/each buat 5 org random yaa!
⭐️ rt & like
⭐️ reply apa ajahh
yg mau mutualan boleh!
end nanti malemaan ya pulang sungkeman atau bsk pagii xixixi goodluck ♡