260830 blingy applemusic video call #HAECHAN#해찬
💚Kamu kan pernah bilang bahwa kamu tetap bahagia meski mendapat komentar jahat tanpa alasan. Meski begitu, kalau suatu saat kamu merasa sedih, aku harap kamu jangan terlalu takut untuk meminta bantuan.
🐻ah tentu saja
💚Karena terkadang rasa sakit hati itu lebih menakutkan daripada rasa sakit fisik. Aku selalu berharap kamu tetap sehat dan bahagia.
🐻Aku akan berusaha sekuat tenaga, mari kita bahagia bersama
Sumpah baru lewat tl gua yg masalahin konten dream terbaru.. guysss kalian gak punya temen yaa?? Kasian bgtt sih sini temenan sama aku
Mereka temenan lebih dari 10 tahun njirr ahhk kesel bbt gua bacanya. Makanya bergaul biar gak semua hal itu lu permasalahin BERGAULL ☺️☺️
Yang gw syukuri adalah gw sayang sama semua member Dream jadi setiap nonton konten mereka gw bisa enjoy sama setiap interaksi dan candaannya tanpa pusing-pusing overanalyzing.
Ditambah lagi gw juga punya temen yang sefrekuensi jadi interaksi dan becandaan dreamies tu relate bgt sama gw dan temen-temen gw😆
Pantes sampai sekarang masih suka rewatch konten DREAM (sampai ke behind mereka pre-record, persiapan comeback, konser, dan lainnyaㅡ selain variety) karena ternyata seru banget nontonnya. 😭👍🏻
Ini 4 clip aja dari tayangan yang beda-beda. 😭👍🏻
Pantes sampai sekarang masih suka rewatch konten DREAM (sampai ke behind mereka pre-record, persiapan comeback, konser, dan lainnyaㅡ selain variety) karena ternyata seru banget nontonnya. 😭👍🏻
Ini 4 clip aja dari tayangan yang beda-beda. 😭👍🏻
sepertinya sebagian orang perlu diingatkan kalau ngefans itu menikmati karya dan mendukung seseorang, bukan mendapatkan hak kepemilikan atas hidupnya. nggak semua hal yang nggak sesuai ekspektasi harus dianggap sebagai pengkhianatan.🤍