Kalau ada teman-teman yang merasa pernah mengalami kejadian serupa dengan orang ini bisa sepak up dan mungkin bisa lebih waspada.
Mohon bantu share, siapa tahu postingan ini sampai ke orang-orang yang perlu berhati-hati dan korban lainnya yang ada.
Ada yang kenal orang ini? Tolong hati-hati ya.
Awalnya saya mengalami sendiri soal makan tapi nggak dibayar. Katanya sudah transfer dan bahkan menunjukkan bukti transfer, tapi setelah saya cek, uangnya ternyata nggak masuk.
Jadi ternyata pengalaman seperti ini bukan hanya saya yang alami.
Saya sebenarnya nggak bermaksud menghakimi. Saya cuma ingin mengingatkan orang lain ataupun korban lain supaya lebih hati-hati dan nggak mengalami hal yang sama.