W dulu suka beli honey yuzu famima terus minta add on espresso… mas/mba nya suka nanya “….,emang enak kak….?”
Sampe akhirnya honey yuzu ud gaada lg
Trs sekarang udah ada peach americano??????
guys aslinya gw budak fore kok 😔 dan selalu beli berry manuka karena jujurly… kopisyop yang cocok di gw kalo gak berry manuka nya fore, ya peach americano nya family mart 😹
menurut gw peach americano nya famima itu versi murahnya berry manuka nya fore 🥰 tapi gak sering-sering beli fore, once again… its a bit expensive tho but kalau buat begadang kerja, gw minum ini.
Ralat bukan Agus tapi Bambang sorry, maklum akun personal/pribadi gampang bikin kesalahan, ini kesaksian gurunya Fathur, Bambang meninggal disiksa sudah di umumkan di masjid, Fatur (anak kelas 12 MA Jamat kheir) hilang dalam keadaan luka parah
https://t.co/fW7enj5ffa
ini keaksian gurunya, Fatur ini siswa kelas 12 MA Jamiat Kheir, sudah diajak sama ibunya ngungsi di mesjid dia tanggung ngopi dengan orang yang namanya Agus, nah Agus ini sebelumnya memang ikutan demo, dua-duanya diseret dipukul ditendang, Agus meninggal, tapi Fatur ini hilang
Tampak ormas GRIB terekam memukul dengan kayu, menyeret, menendang bagian kepala, berkali-kali anak SMA yang bernama Fatur yang kebetulan lewat gang di RW 7 petamburan & sudah tidak berdaya, terjadi dini hari di Petamburan 28/8/2026
Syukurnya kita sekarang hidup bersisihan dengan sosial media dan kamera beneran di mana mana ya. Jadi kita bisa tau semua yg sebenernya terjadi sampe seblak blakan ini ada massa bayaran.
Manfaatin desperate rakyat buat ambil suara mereka 👍