@baseconvo sementara gwe chtan klo break kerja doang, itupun ga penting ๐๐๐ป
klo cowo lu kerja, tolong di ngertiin nderr atau lu cari kerjaan jgk biar tw rasanya capek dan tidur adalah obat ny๐๐
@Trev_1994@KapudS640 ke waterpark yg ada gd serbaguna nya kak, jadi acara formal di gedung dulu baru selesai acara berenang, murah bangett ini masuknya tapi ortu masih aja ada yg minta diskon ๐ซ
@tanyakanrl sp yg udah wisuda tapi hati ttp g tenang?
gw wisuda desember kemarin rasanya kek mau kerja dari pagi smpe malem, lgsung tidur, bgun tidur kerja lagi.
mana mau lebaran, pasti skrg pertanyaan nya โkerja apa?โ heh ak kelahiran 2004 lho, msh 17 tahun๐ค๐ญ