Bayangin, aku lagi hamil 8 bulan tapi mbak ini nggak kasih tempat duduk, malah nguasain 2 kursi sekaligus.
Udah mau sampai tujuan baru aku bisa duduk di depannya, itu pun karena ada ibu-ibu di sebelah yang baik banget ngasih tempat ๐
Emang ibu hamil sering banget disepelekan, ya?
WTS tiket dufan 1 orang (exclude tix ancol) buat tanggal 23 juli alias hari kamis 150 AJA (bleh negooooo deh)
PLIS BELI SOALNYA ME AND MY FRIENDS KELEBIHAN BELI TIKET ๐ญ๐๐ญ๐๐ญ๐ #dufan