Halo kaka admin, tolong ini paketku kenapa nyangkut di kurir? Pake alesan ga ada orang yg nerima, padahal alamatnya hotel yg jelas2 akan selalu ada yg standby
@JNECare
@gemeinschweft@worksfess Selalu ketemu nihh kaya gini tiap interview๐
Jadi gitu selesai interview, selang beberapab jam doang hrm di perusahaan sebelumnya pasti nanya "gimana kabar si pak/bu X?" "kamu apply ke XX? Kenapa ga bilang, itu temen saya tuhh" dan beberapa pertanyaan ngeledek lahh๐๐
@L5urgent@kdrama_menfess Kalo suka yg romancenya tipis2 sihhh seru nder, aku bahkan dari season 1 selalu nonton ongoing karena gamau kelewat serunya ni drama
@huwaida018 @kdrama_menfess Tapi dia bukan kang taxi yg selalu lolos dari kematian, jangan2 ini mereka 1 tongkrongan jadi kebawa sengklek kek kim do gi๐ซ
@kdrama_menfess Aku malah dr adegan tembak2an itu masil kesel sama woojin, dia kebanyakan nongki sama kim do gi si kang taxi yg selalu lolos dari kematian๐ซ ๐ซ ๐ซ