"cewe pekerja keras harus sama cowo yang provider"
I WILL MARRY MAN WHO SAYS "aku bakal cari uang lebih banyak biar bisa bikin km makin seneng'
NOT A MAN WHO SAYS "duh, kamu boros banget"
firasatku kayaknya 2027 bakal banyak banget rezeki, bisa berangkat ke makkah bareng sekeluarga, punya uang tabungan, bisa travelling kesana kemari, dan belikan apapun yang orang tua mau
Knetz ini cerita soal alasan kenapa orang tuanya jarang berantem selama jadi suami istri.
Suatu hari ayahnya salah jalan saat menyetir sampai jauh banget. Bukannya marah, ibunya malah bilang, “Malah bagus dong, jadi bisa lewat jalan yang belum pernah kita lewati dan lihatin pemandangan baru.”
Sebaliknya, pernah juga ibunya udah masak semua lauk tapi lupa pencet tombol rice cooker. Ayahnya nggak ngomel, malah langsung pakai jaket dan keluar sambil bilang, “Tunggu, aku ke minimarket beli Hetbahn (nasi instan). Kebetulan lagi pengen makan nasi hangat.”
Menurut OP, keluarga yang harmonis bukan berarti nggak pernah punya masalah, tapi ketika masalah datang mereka nggak sibuk mencari siapa yang salah. Mereka justru langsung cari solusi dan bikin suasana tetap ringan.
untuk perempuan yang ga sengaja baca tweet ini, nanti kamu akan menjadi wanita karir dengan gaji dua digit perbulan, high value woman, seorang anak yang menjadi kebanggaan orang tua, seorang ibu yang sukses, istri yang solehah, positif vibes dan wanita yang sangat berbahagia.