@Bali_Football pake box atau plastik pun sebenernya gak ada masalah, yang membedakan kalo pake box si penjual kek lebih ngeistimewain konsumen aja gak sih, jadi kek berasa wah gitu itu barang. lebih ke marketing aja sih. salah satu cara ngegaet konsumen mungkin
The MVP has found his new home. 💙
Yang paling dibicarakan, yang paling diperebutkan, kini resmi menjadi bagian dari #PERSIB
Mariano Peralta resmi bergabung sebagai #SumangetAnyar untuk menambah daya serang #PERSIB
Let’s make history together, Mr. MVP! 🇦🇷
@simamaung ieu ngomongna di sebuah match nya lain nepi finish liga, mun nepi ka finih liga juara dengan ji nol nya syukur tapi tetep kudu aya perubahan teu sih
@simamaung kumaha mun aya blunder, under perform di lini belakang? apakah keunggulan ji nol bakal terus bertahan? kill the game perlu gak selamanya keunggulan 1-0 bisa selesai sampe full time
@bandungfootball berg kamari2 sok lewat wae 1vs1 tapi ayena2 rada terisolasi, taun kamari boga dds kuat di 1vs1 na ayenamah eweh. intina persib teu bisa terus2san siga kieu kudu aya goal kill the game. just my opinion dari saya yang sangat amatir tentang bola
@bandungfootball gak bakal selamanya keunggulan tipis bakal terjaga sampe full time, goal kill the game dalam sebuah pertandingan itu perlu. kumaha carana? nya eta baliken deui ka bojan, perlu perubahan taktik. terus kudu aya pemain game changer di harep nu bisa nyekill bisa menang 1 vs 1
pas juara kamari urang nyetadion teh hayang ningali ceremony na eh dikacaukeun ku jelema nu kajero lapang, ayena gagal lolos 16 besar abus deui ka lapang. real anjir di sebut bobotol teh da heeh kitu😂, maenya persib kudu perfect 100% winratemah da moal mungkin atuh😭