Dunia ini terlalu banyak ngehukum anak korban broken home, sampe dibilang jangan ditemenin / jangan dinikahin.
Tanpa bener2 hold accountable ke orangtua atau sistem yang bikin banyak keluargany broken.
Hehe, I beg to differ. Sesekali perlu ketemu laki hasil didikan single mother.
Sangat melindungi perempuan, gentleman-nya dapet, handle house chores mau dan bisa (karena biasa bantu ibunya), dan cukup peka dgn perasaan perempuan.
All in all, a good package of character.
orang luar kalo matre biasanya minta luxury brand
WNI kalo matre minta transfer duit buat beli makan
bukti nyata bahwa ekonomi sedang tidak baik-baik saja