#PondPhuwinSIXbySide — happy 6th anniversary my home!! this is my third year with you guys may good things always come i love you so much🫂🤍
PONDPHUWIN 6 YEARS OF BLOOMING
#PONDPHUWIN
OUT NOW 📍
#WishJASPER_BehindTheSong
https://t.co/QFmCTNVuxa
Tell me your wish, Ummm
เข้ามากระซิบ อื้มมม 💎
🎬 YOUTUBE : RISER MUSIC
https://t.co/a1XgTKMjBa
🎧 NOW AVAILABLE ON ALL STREAMING PLATFORMS
#WishJASPER#JASPER#RISERMUSIC
Rome, you were unforgettable. ✨
ขอบคุณแฟน ๆ ทุกคน สำหรับโชว์รอบที่ 2 ของ จุง - ดัง และโชว์รอบที่ 2 , 3 ของ ปอนด์ - ภูวิน✨
💬 ทุกคนทำให้วันนี้เต็มไปด้วยพลังและรอยยิ้ม
ขอบคุณที่ทำให้การเดินทางมาครั้งนี้ พิเศษสุดๆ
ถ้ามีโอกาส เรากลับมาเจอกันใหม่อีกนะ Roma. 🤍🥰
•
Grazie a tutti i fan che sono stati con noi per il secondo show di Joong & Dunk e per il secondo e il terzo show di Pond & Phuwin. ✨
💬 Avete riempito questa giornata di energia e di sorrisi. Grazie per aver reso questo viaggio così incredibilmente speciale. Se ne avremo l’occasione, speriamo di tornare e di rivedervi tutti, Roma. ❤️
•
#JIBDreamFanmeet7
#JoongDunk2ndFMinRome
#PondPhuwin2ndFMinRome
#GMMTV
@ChenRcj@dunknatachai@ppnaravit@phuwintang
FC: So do u know what is *Mae-yai (mother-in-law) yet?
Pond: Mae-yai? Is it Mommy?
FC: Well, u are my son-in-law bc u are faen Nong Phuwin
Pond: Oh, I am !! so I call u mae-yai?
FC: Yes
Pond: Oh I just know that. Tq and see u
#ปอนด์ภูวินทร์
Mau dibilang WE ngga ada chemistry nya, kiss scene YM jelek udah lah bodoh amat. Yang bilang dari fandom agency sebelah, obviously bakal bias. Terus ada yang bilang lagi, dari fandom GMM yang artisnya cuma Bromance, wkwk tau apa soal kiss scene? Dibandingkan dengan ThamePo, dibilang downgrade lah padahal ThamePo & YM itu beda nya 180 derajat, jauh bertolak belakang jelas bakal beda.
So, in conclusion haters gonna hate. Makin tinggi CP, udah pasti haters makin banyak. Jadi udah biarin, RnB langsung aja semua.
kalo liat ini tuh gabisa ga berkupu-kupu dah perut gw, ngebayangin moth yang sassy centil cuek jual mahal itu bentar lagi bakal di'acak acak' dean sang penggenjot handal beneran bikin makin gasabar nunggu next EP😣
NOT WILLIAM RAISING HIS HAND WITHOUT DOUBT AND EST HIDDING BOTH HANDS LIKE A SHY KITTY 😭🤏🏻
🤍: If WilliamEst are dating, raise your hand
🦈: 😳🫣 🎀
🎸: 😏🙌🏻
Cr: fmy.199x (tt)