Ini maksudnya XL memberikan kuota gratis bulanan 100gb tapi khusus untuk kartu 5G maksudnya bagaimana, ya? Ingin memberhentikan layanan untuk kartu 4.5G ke bawah kah sebentar lagi? Atau memang murni malas saja menyesuaikannya? 😊
It still baffles me how the Indo govt has a water cannon, and instead of redirecting it to areas that are catching fires right now, they prefer using it against demonstrators to protect govt buildings more over that
Much to think about
Goblok lu anjing siapapun lu semoga cepat mati, nih kondisi gw nganter adek barusan. Lu liat asap nya gmna goblog
MBG MULU ANJING YG DIURUSIN PARU2 ANAK ANAK GAK
jaman gw sekolah dulu kalau udah turun asap besoknya udah libur sekolah, kok sekarang bisa-bisanya mikirin embege duluan baru kesehatan murid. dongo bet jirrr
Having been playing with lego bricks my entire life, building a gundam and some technic builds for the first time have changed me into a new human
Like walking out of a sandbox and going into building real structures
iyaa beneran kok, sawit tuh tumbuh di lahan kering tapi haranya tinggi = lahan yg dibakar
udh gitu abis ditumbuhin dia malah bikin lahan juga semakin gersang karena konsumsi airnya banyak… makanya it should never be tanaman hutan, tanaman lain aja gbs tumbuh brg dia
PLEASE SEMUA ORANG USE YOUR PLATFORM THE BEST YOU CAN TO EDUCATE THEM WARGANEGARA INDON CUZ GUE CAPE ANJIRR. Start HYPERFIXATING ON INSTA STORY, YAPPING ON TIKTOK/REELS, BERSUARA. EDUCATE OUR PPL. GUE GAMAU SUSAH NYARI LOKER LAGI, ADEK GUE MAU KULIAH SUSAH, GURU GAJI RENDAH DLL
I don't really give that much of a fuck if the corruptors of this country got their assets stripped down to nothing right now, because there are bigger things to worry about. But, if this affects convicted suspects in general, I'm worried about it being abused later on
Fyi,
Tdk semua tempat d Indonesia itu aksesnya sebaik Jakarta.
Tdk semua tempat d Indonesia itu sinyalnya 5G selancar Jakarta
Dan Tdk semua tmpt d Indonesia itu kondisinya semudah Jakarta
Apalg kalo d daerah bencana
Kl ini aja lu blm ngerti ya gw cm bs ktawa
Do you know how it feels to pitch an idea, gets the idea greenlit, but when you go and execute the idea, the people who gave you the go for it says that you can't do it