anyway! i haven't been very active here. i actually have another account and do tell me/reply if you still want to be mutuals there <3
i'm also opening comms there and my first order was actually hkfg lol so check that out if you're interested <33
https://t.co/lSnPZPB0B9
GIVEAWAY🥳 celebrating 1 Year of Mencuri Raden Saleh!!
Untuk 2 pemenang & masing-masing dapat :
- 1 bookmark
- 1 keychain
Just Rt & Like this tweet!!🫡
hc (probably canon at this point) that ucup always lets his guard down around people he trusts- so around komplotan especially piko and sarah whom he's known for a long time, he always seems clueless and doesn't bother reading the room
makanya ucup petantang petenteng santuy jadi nyamuk, ngomong sama sarah nyablak tp giliran mau digebuk takut, ngomong sama piko kebuka aja semuanya. ga mikir panjang, karena udah santai. maybe he's so used to having his guard up and when he's with trusted people he lets himself
@ckgns712 they're all dating and piko is their princess and sarah is ghe big spoon kanan kiri ucup piko meringkuk ke dia and ucup is the softie they all depend on
sarpik, nengok ke ucup: "jadi malah dia yang nemenin aku" "jadi ucup yang nemenin aku" (at the same time lagi)
sarpik, liat-liatan:
sarpik: "mau pacaran sama ucup aja?" "kamu mau ninggalin aku?" "maksudnya. kita. sama ucup." ".... boleh. udah nyaman juga aku."
ucup: "hah"
sarpik, nengok ke ucup: "jadi malah dia yang nemenin aku" "jadi ucup yang nemenin aku" (at the same time lagi)
sarpik, liat-liatan:
sarpik: "mau pacaran sama ucup aja?" "kamu mau ninggalin aku?" "maksudnya. kita. sama ucup." ".... boleh. udah nyaman juga aku."
ucup: "hah"
piko melukis dan kerja melulu. sarah ucup ditinggal. akhirnya sarah (begrudgingly) ngobrolnya sama ucup mulu sambil ucupnya otak-atik barang juga (ucupnya ofc menanggapi dengan senang hati). makin ikrib, toh awalnya emang temenan deket bertiga.
piko istirahat melukis, sarahnya selalu udah pulang. mainnya sama ucup lagi. (ni orang ga capek capek)
one day sarah sama piko ketemu.
"aku minta maaf ngga bisa nemenin kamu terus," mereka bilang di saat yang sama.
"lah" "loh"
ucup, dateng: "hai guys ada makanan apa"