udh tau bln puasa ada yg namanya sahur klo lo mengerti beli buat org dirmh, tp ini ngandelin nya dari org yg gajinya ngepas (boro boro klo gua lg ga ada uang bgt pd mikir gua gmn ditmpt kerja mkn apa ga)
giliran gua bertindak atas mau nya gua lo bertingkah kyk diri lo udh paling benar wkwk. klo gua lg kesusahan sendiri mana ada diri lo lo pd nanya kondisi gua gmn wkwk, mikir se enaknya aj - ngeberi istri buat sehari hari aja susah gmn yg lain
buset dah @triindonesia dri kmrn jaringan nya kenapa dah, paketan mahal se enggaknya jaringan lancar lah dari kemaren ko gini amat yaaa, udah gua isi pulsa ga masuk jadi rugi gua
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
capek mau dipeluk
wkwk lagian mau aja bertahan ama suami yg apa apa msh belain orang tuanya (pdhl ortu nya salah)
umur udh tua aja msh bnyk bergantung ama ortu seharusnya malu