Ada admin akun ig suporter anti otoriter/pemerintah yang tiba tiba ilang beritanya, entah lagi sembunyi dari silop karna emang udah ditandai atau keciduk sama acab
Oya, akun ini adminnya juga di doksing ormas fasis itu lagi kemaren, jangan jangan kerja sama mereka lanjut
BUAT MALU ‼️
SUDAH MASUK DAN DISIARKAN OLEH MEDIA ASING ‼️
Kebakaran Hutan di Kalimantan, sudah banyak mendapat sorotan dari luar negeri, tidak hanya ASEAN saja tapi media asing mulai menyoroti langsung masalah karhutla ini, bahkan media sekelas Al-Jazeera meliputi dan memantau langsung kondisi di Rasau Jaya, Kalimantan Barat.
KEMENTERIAN PERTAHANAN JEPANG pun juga langsung merespon dan menurunkan 3 helikopter dan 600 personel militer untuk membantu dan mengatasi karhutla di kalimantan.
Betapa geramnya negara luar melihat kondisi dan realita penanganan kebakaran hutan ini ‼️
Kalau dipikir2 demo di HI jadi masuk akal ya, kalau demo di DPR waktu melipir bisa langsung ketemu sama gerombolan ha jelas di Slipi dan sekitarnya. Kalah dari HI mudah berbaur dengan orang pulang kerja dan ga banyak blindspot polisi.
GRIB nyetok senpi buat persiapan pembunuhan massal ojol & buruh & mahasiswa, dana perangnya dari:
1. Bisnis narkoba
2. Literal merampok
3. Mencuri tanah orang & menghajar pemiliknya rame2
4. Merampok pabrik, truk, kapal sampai pabriknya pada kabur ke Vietnam, terus PHK massal
Sinyal apa sih yang ingin Negara sampaikan ke anak-anak terbaik bangsa?
Para Medalis OSN?
Gold Winner dari 15jt ke 3jt
Silver Winner dari 10jt ke 2jt
Bronze Winner dari 5jt ke 1jt
The reason why photocards have became more prominent lately is because of MHJ’s work with SNSD. The physical album for “Oh!” By SNSD was the first K-pop album to include small photocards with a randomisation, MHJ was in charge of creating physical albums and the content in it.
this is so funny to me because shes basically saying "guys once we as muslims are no longer opressed and have basic human rights THEN we can actually start worrying about opressing other margianalized groups and taking away their human rights 😍😍😍"
Gitasav dan Paul tuh pro queer kok, makanya kemarin diharass juga kan sama konservatif, ada jejaknya dia kena bully sama pengikut kadam & felix siaw, dipermasalahin gegara pake hijab, she's so based dan ga cherry picking. Jangan disamain kayak si zhafira😃