Lagi lagi ditolak lagi. Ditolak aja terus. Duit udah dikasih terus. Kemauan udah di ikutin terus. Selalu aja ngeluh capek. Kalau ga ada usahanya mah pasti ada aja alasanya.
Lo pikir tarif 19% itu udah keren? Nih :
โ ๏ธ Indonesia wajib beli 50 pesawat Boeing
โ ๏ธ AS bebas akses data konsumen Indonesia
โ ๏ธ Tarif 0% untuk produk AS yang masuk ke Indonesia
โ ๏ธ Izin tambang Freeport diperpanjang sampai 2061 (sampai cadangan habis)
Dasar Antek2 ASENG