haiii guys ada yang mau join campaign Ms Glow Men nggak? ๐
aku lagi cari creator nih buat bikin konten, dapet sample produk juga yaa, kalau berminat atau mau tanya-tanya dulu boleh komen atau dm aja! ๐ค
YANG CARI MAKEUP HIGHEND MURAH BOLEH MERAPAT YAA๐๐ปโโ๏ธaku open fast jastip, all product is ๐ฏoriginal yaa purchased directly from France lewat temenku yang tinggal di sana, jadi harganya bisa lebih murce, dan disanasering ada sale kayak seasonal sale or clerance sale gitu๐ซถ๐ป
Terlepas dari gaji cewenya besar atau engga, gue mau menekankan sesuatu disiniโฆ cowo tuh kadang (or most of the time) suka lupa (atau simply ignorant aja) kalo manusia yg mau dijadikan pasangan hidupnya itu bukan โentitas kosongโ.
Ada kultur, pendidikan, pengalaman, keluarga, lingkungan sosial, dll yg ngebentuk si cewe shg lu bisa ketemu dia dan memutuskan utk menikahi dia skrg.
Lu gabisa meremehkan itu. It takes her lifetime supaya dia bisa jadi versinya skrg.
Consider it as a reminder to you. Good luck.