MENURUT GUA kalo sedih mah sedih aja, upset mah upset aja... nggak usah dilawan dengan pura-pura gapapa like nothing happened. Something clearly happened and your feelings didn’t come out of nowhere. They’re valid, you’re allowed to react to what hurt you. Just saying lho ya✌🏻
things that utbk did to me and i still stay
1. bb turun drastis ggr stres belajar
2. rambut rontok banyak
3. jdi intropet krn mls keluar
4. jd miskin krn boncos krn beli + ngeprint ini itu
5. hilang gairah hidup after 25 Mei😂😂