@18fesss padahal gue mau diajak gitu meski ga sering tapi emang mantan gw nya aja yg kecanduan ngocok jadi dengan gue aja ga cukup. ujung-ujungnya setahun habis balikan gw jadi cewe posesif kasar gila lama-lama hilang rasa juga nder. jadi mending putus aja dari pada kaya gw buang" waktu
@18fesss percaya deh nder mending putus. gw sama mantan gue dulu jg gini. gak pernah cek cek sosmed nya atau buka hp nya, taunya dia selingkuh virtual bahas 18+ jg mana ga satu cewe bahkan sampe mau cek in tapi ga berani masih katanya
Pernah fwban sama cowo yg obsesi bgt sama mmk gue😭 dia suka bgt waxing mmk, jilmek, colmek, tapi ga pernah mau disepongin😀 pdhl mmk gue udh bengkak merah gara gara dijilmek sama dia tapi dia ga mau ngewein aku😭🫠
seneng bgt kalo dapat partner yg obsessed ke kita gini. aku juga pernah dapat yang suka jilmekin aku sampai kelonjotan gak diberi ampun. memekku diendusin, dikelamotin, dijilat terus disruput lendirnya.. itilnya dimainin terus sampai aku pusing, pas pipis ditelen juga sama dia 😣
@18fesss aku dulu maafin mantan aku selingkuh 1 kali dan setelah maafin itu dia usaha effort bgt sana sini dan ga pernah ketahuan lagi sih habis itu.
cuma akunya jadi posesif, kasar bgt sama dia jadi lama kelamaan hilang rasa setelah balikan itu. jadi aku putusin deh