Hai guys, aku mau jual semua skincare dan make up aku ni,, new segel semua ya guys cuma ada beberapa yg exp nya 2026, sisanya masih aman 2027. Yu angkut pls lagi bu banget🙏😭
Ada yg tau tempat buat benerin konektor hp ga ya di Tembalang? Hp sender gabisa di cas karena di konektor nya kayak ada yg ganjal gtu jadi USB cas nya kendor gamau masuk. Tolong rekomendasi tempat servis yg trusted dan amanah dgn harga terjangkau dong guys, makasih banyak🙏
@ohmy_beautybank Gaboleh, abis peeling maupun retinol pake moist yg hydrate, yg ada kandungan hyaluronic, ceramide, panthenol, pokoknya yg hydrate tanpa bahan aktif. Note ya retinol gabole gabung sama bahan aktif apapun karena kalo kulit kmu g kuat bs iritasi