💚 buat cewe"
apa alasan kalian masi bertahan sama pasangan kalian yg sekarang? yg lagi berproses blm punya apa², padahal kalian bisa nyari yg lebih cakep, baik, tajir melintir ti kiwir kiwir
💚 TW // Makanan, Horor, Jijik
Sekedar berbagi cerita aku, kejadiannya siang tadi, semoga kalian tidak mengalaminya, buat yang sering bepergian selalu berhati-hati ya, daerah kejadiannya sudah aku spill, jadi hati-hati kalo lewat daerah situ ☺️
💚
Karena skg kita ada di bulan Februari, jadi sender mau share zodiak relationship match untuk Aquarius, buat kalian pemilik zodiak ini coba komen dibawah, atau ada yg lagi punya gebetan Aqua, boleh diliat dulu nih tingkat kecocokannya, just for fun guys!