belajar dr the link, fokus di 1 section ujung ujungnya malah gadapet, jadi mulai sekarang prinsipnya kalo gadapet section yang di mau, yaudah gausah nunggu yang bikin ujungnya gadapet tiketπππ» soalnya beli wts tuh lebih byk dramanya ketimbang beli di section yang bkn prio
@nct_menfess cek identitas, no hp, email, nama tertera + jeli juga soal e-ticket yang dia kirim (walau pake watermark sekalipun) + cari di searchbar twitter, jangan mau dp/bayar ke aplikasi kaya gopay/dana atau semacamnya, better ke bank, dan itu juga wajib di cari di sb juga ya
@nct_menfess selain cek secara detail dr no hp, identitas, email, nama terdaftar dan lain lainnya, kalian juga mesti jeli + jangan buru buru, inget kalo scammer tu pasti minta buru buru biat payment dengan alasan apapun. Kalo udah nemu seller yang buru buru kaya dikejar setan mending gausahππ»
@sfs_rere@hcluvzchen ka maaf (biar ga salah sangka) tapi ini emang gitu kak, dia ada waktunya kok kalo di halaman section, gabisa kelamaan memang, jadi kalo udah habis waktunya emang bakal ulang ngantri lagi sistemnyaa gituu