hi -en genes! sehubungan masih ada bingkisan freebies jay, besok 5.5 rencananya mau open kloter ke-2 bagi-bagi hadiah iah ๐ yang kemarin belum berjodoh bleh coba ronde 2, yah gak kalah anget lah.. ๐คญ nyang minat taruh @ dimari ya, love ๐ซฐ๐ป
-selling, interest check-
kemarenn ini laku banget di omo market bahkan sampe kurang aku bawanya๐ญ๐ terus kepikiran untuk sedikit mempebaiki kualitas dan design terus mau dijual juga di cf & online, kalau aku buka pick up order cf nanti & mail order, apakah ada yang berminat?
sells! ada yang mau keychain cat & dog bisa diisi foto?? 20k/each bersih ina ๐คฉ๐คฉ handcarry ready 3 mei
drop your username nanti ditagg! [tiptapco_id]
@nanooheart halo kakaak, aku udah submit formnya untuk pembelian pashmina dan flower brooch masing masing qty 1. untuk paymentnya kemana ya kak? :c
aku tanya disini aja ya kakak. ๐
@bfgrent HAAII! iโm looking for a boyfriend to date this weekend. the one who is 24+, cheeky, a good listener, and doesnโt mind if i do a lot of yapping later on. it would be great if you have treasure face claim on list. this is for BxG, by the way. see you! โฅ๏ธ
@RumahRindus halo kakak, aku mau dm ternyata kakak ngga open dm. aku mau nanya availability salah satu anak kakak. iโm sorry because i donโt have telegram. โน๏ธ