udah difollback harusnya digunain sebaik baiknya, bukannya kaku apa gimana tapi sebelum kirim mf kan udah diingetin baca rules kalo belum yakin kirim mf. mf nya oot, yang rep juga pada oot. โบ๏ธ
@polisikapal yongkru ๐ dari jaman basenya masih fresh dah ak ikutin pake fanacc ๐ jaman dapet folbek gratis tanpa ikut opfoll awokwowkwowk ๐
suka bangga sendiri kalo liat perkembangan bxgfess sampe rakyatnya ada banyak bgt sekarang ๐ฅบ trims etmindeul yang udah mewadahi kita semua <3333
@polisikapal yongkru ๐ dari jaman basenya masih fresh dah ak ikutin pake fanacc ๐ jaman dapet folbek gratis tanpa ikut opfoll awokwowkwowk ๐
suka bangga sendiri kalo liat perkembangan bxgfess sampe rakyatnya ada banyak bgt sekarang ๐ฅบ trims etmindeul yang udah mewadahi kita semua <3333