Apapun yang kamu jalani sekarang semoga akan selalu ada jalan keluarnya, mungkin bukan kebetulan dirimu lewat timeline saya.
Lancar hidupnya ya!
If one day kamu jadi orang, jangan pernah lupa saling nolong orang.
Thesis sebagus apapun, akan selalu ada hal yang di luar kuasa kita. Dan kita harus memahami bahwa akan ada saatnya harus dilepas dan thesis kita itu gagal. Apapun metode dan caranya.
Cutloss adalah cara melindungi uang dan modal, kita tidak sekaya orang lain.
Klo dipikir pikir. SHITS happens after MU menang
- trading halt 1
- trading halt 2
- dirut bei mundur
- dirut ojk mundur
- gold anjlok
- silver junam
- btc turun
😂😂😂😂😂
Awalnya so so an jadi scalper, terus setelah masuk PGK ternyata lebih cocok pake metode swing trading sama motong timing. Thank you buat insight selama di kelas yang akhirnya bikin porto bertumbuh.
shoutout buat suhu @stockmapping@dojjunn@senimemancing dkk
#PGKStrikeAgain