heLLO everyoneeee! ๐๐ง <3 sinceee tomorrow is #Rayin19thBlush, aku mau ajaaak teman-teman rayin untuk merayakaan hari ulang tahun akuu dengan cara memakai twibbon pinky yang sup๐ ฐ๏ธaAa imut iniii >___< ๐๐ฉ
twb : https://t.co/fIMRvZBX20
@bermuara_sayang Let's GOO gua temenin sekalian study date kecil-kecilan mungkin (mantan anak studytwt) ngerjain todolist sambil sharing lagu kesukaan that sounds good, right? especially dengerin cerita dan yapping kamu, abang avail hari ini yaa cantik! infokan ke @spiddiee If you're interested
@bermuara_sayang Sebagai orang yang suka ngasih surprise untuk orang yang kita sayang, gua punya beberapa link virtual gift dan biasanya yg dikasih keliatan seneng cihuy dah. Tar kalo mau dibantuin prepare yang lain atur aja atur kita diskusi ya gua excited soal beginian
https://t.co/wll3UwZHa8
@bermuara_sayang Dangg this is your potential boyfriend @vancouveb he's great at making his girlfriend feel like a baby because he's so sweet...(anjay) Anaknya nanti maju sendiri dan avail hari ini yak