@centraljavaspot@celinaavv@bykylaa@xkode06 Kakaknya sudah coba promo neobank c kopken? Ini tu diskon kasir yang motong by sistem dulu apa kita tinggal scan? Seperti blu bca. Saya barusan coba ngak masuk cb nya..
@bukanpamanmu@tanyakanrl Wahh terima kasih akhiiirrnya saya menemukan โmungkinโ salah satu faktor saya sudah 3x pengajuan naik limit selalu ditolakkk๐ญ. Saldo di rekening selalu saya pindahkan ke bank digital (superbank, saqu, seabank dan neobank) biar bisa gratis transfer dan dapat bunga harian
๐ธ HEPI PAYDAY is back!
Belanja, jalan & jajan hemat PAS GAJIAN pakai Kartu Debit CIMB Niaga! โจ
Hemat hingga Rp300 RIBU di berbagai merchant favorit kamu
Info lengkap, kunjungi: https://t.co/hN3KLCz4Xu
๐ฃNikmati kelezatan menu favorit dari Sushi Tei Group lebih hemat pakai Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard atau Poin Xtra!
๐ณ Cashback hingga Rp100.000
๐ฏ Hemat hingga 100% dengan Poin Xtra
๐ Periode: 14 Mei ๏ฟฝ๏ฟฝ 31 Desember 2025
๐ Info lengkap: https://t.co/ROSnkzdh19
@han_N4y@centraljavaspot@xkode06 Tiati kak Roti O outlet yang berstatus Mall, yg ruko pinggir jalan biasanya ngak bisa. Saya disini yg bisa cuman FORE 7900 ๐คฃ agak kurang gong sekarang wondr
@RacunBelanja min bantu repost dong, penasaran, ada yg sukses pakai promo mandiri di fore ngak?? Yg disc74%. Disini baristanya cuman ngerti yg cashback 30% aja
@RacunBelanja Untuk Promo Potongan 30k Setiap senin dengan Wondr BNI Di Fore, kemarin aku hanya dikasi pilihan di Fore Signature nya aja. Beli 2 minuman size Reguler Fore Signature langsung dpt potongan 30k. Itu struk dari 62k aku cuman bayar 32k pakai wondr by bni