@TelkomCare Setiap hari pasti ada aja timing untuk ngelag mampus. BANYAK LELETNYA DARI NORMALNYA.
Kasih tau aku, min, koneksi apa/mana pengganti indihome yang lebih baik?
@TelkomCare min, malu nggak sih punya Indihome yang kalau pelanggannya telat bayar 1 hari aja ga ada dispensasi, tapi giliran 4 hari jaringan lelet banget kayak nenek-kakek lagi bercinta gini ga ada tindakan real dari kalian?
@TelkomCare gue: Oke mas. Oh iya, kemarin saya ke kantor dan upgrade kecepatan mas, apa udah berubah? || Teknisi: tadi sebelum kesini saya cek masih di 20Mbps mas. WHAY SHOULD I DO?! Senyumin teknisi sambil goyang tiktok? Atau mabar Mobile Legends sama CS yg kemarin gue temuin?
@TelkomCare kapan kecepatan 30Mbps ini bisa kita nikmati mbak? CS: ntar malam udah bisa mas. Besoknya, datang teknisi ke TKP, cuma cek mesin, pasang lagi dan ngomong: jaringannya dari sananya emg lg gini mas, ditunggu aja ya.........
@TelkomCare akhirnya yaudah. Gue bilang ke CS: jadi masih di kecepatan 20Mbps ya mbak, dan balik nama belum terjadi. Sekarang saya mau upgrade kecepatan aja jadi 30Mbps & kirim teknisi ke TKP utk cek knp LELET BANGET sudsh beberapa hari. || CS: siap mas, kita proses.