Asli ini marketing terkotor yang pernah aku lihat, gedek bgt 😡
jadi ada acc tiktok baru netes 2 hari lewat di fyp, isi kontennya ttg glowup transformasi badan gt yg ujung2nya promoin DIET pake suatu brand TEH (pic 3).
Pic yg dipake hasil nyomot dr 2 orang yg berbeda, beforenya pake pic orang thai (pic 4) yg sebenernya udh speakup tp dia diblock huhu kasian dah.
Yg bikin gedek orang2 masih aja percaya astagaa?? Padahal muka before after beda bgt! Kalo ky gini tuh kerjaan team marketing dr brand tehnya ga sih? Kalo iya sih anjim bgt ya 🫵