@PT_Transjakarta untuk koridor 9 jurusan akhir Pluit, yang naik via Tol apakah ada yang sudah mendekat ke halte busway Petamburan? Kalau ada, nomor bus nya berapa ya?
Terima kasih.
Having to work with someone with different level of professionalism is so damn hard and exhausting.. Longer working experience apparently doesnโt guarantee the credibility to meet the bare minimum ๐ซ ๐ซ ๐ซ
@PT_Transjakarta Bus koridor 9 di halte Pluit kenapa selalu antri panjang & penumpang juga tidak diperbolehkan turun dulu melalui pintu depan untuk bisa keluar dulu, padahal udah menunggu di dalam bis >10 menit dan ini sudah malam. Dari kemarin begini juga.Mohon tindak lanjutnya.
Dan kalo misalnya jam 8 teng schedule nya, mbok ya si presenter coba lah mulai setting/test run app zoom/teams/apps nya minimal 15 mins sebelum mjlai, jadi kalo ada error bisa diantisipasi. Telat mulai sampe 45 menit dikarenakan susah setting app is a lame excuse๐๐๐
Baru sekarang merasakan kalo punya lecturer yang enak cara ngajarnya (bukan cuma baca materi / bikin efek nina bobo) bener2 salah satu blessing ๐ฅน๐ฅน๐ฅน
@PT_Transjakarta Boleh info @PT_Transjakarta untuk posisi busway 6N arah ke blok M sudah dimana ya? Untuk posisi tubggu di bus stop LPPI 1. Terima kasih.
Halo @PT_Transjakarta, untuk jurusan 6N (ragunan - blok M via Kemang), hari ini beroperasi kah? Dan berapa lama untuk waktu tunggu/schedule tiap bus nya ya? Terima kasih.
Guys gw mau sharing pengalaman gak enak gw sama PLN. Tolong @_pln_id tindaklanjuti kejadian ini sdh sangat meresahkan kami sebagai warga. PLN itu perusahaan untuk melayani masyarakat, apakah begitu cara kerja kalian? @erickthohir@KemenBUMN@KomnasHAM@MataNajwa@MetroTVNewsRoom
@veraverr@K_DramaIndo Huahaha lu udah tau luar dalem masa lalu kalo bisa masa depannya seon ho jangan2 udah diterawang duluan ya sis ๐คฃ๐คฃ hahaha lebih ke kaget bisa ampe sebucin itu ya dia ๐คญ๐คญ kalo mantan nya udah babay lah yaa hahaha ๐ค๐ค