@Reina_Takaba@heartopiafess iya benar, di global ngga ribet bahkan nanya umur aja jarangg, aku ketemu banyak orang indo di global juga ngga seribet itu, kita temenan cuma pake nickname aja, dan pure bahas soal hato, seruu poll
@tanyarlfes 1 tahun yang lalu cowoku juga gini nder, tiba2 pas lebaran dia bilang gitu jg dan mau mutusin aku sepihak, dia juga 22 dan aku 25, karena aku penasaran dia kenapa akhirnya kita coba obrolin lagi, aku jadi tau isi pikirannya dan akhirnya kami bikin planning menuju pernikahan breng
@Stomens7@netflix iya mikirnya gini juga si, tapi tetep greget liat perkembangan tokohnya, kek ngga belajar dari hal - hal yg udah terjadi, apalagi pas sampe ending, kek kosong gitur rasanga, kesal 😭😭
semoga kalo ada next season lebih bagus, sama dijelasin itu background jamunya