jjur gw berpikiran hal yang sama, kayak emang pas bikin plan ngga dipikirin sejauh itu kah? udah tau maba ub ini banyak dan berkelahi dengan kampus yang sekecil itu 🙂
i'm not even maba, tp penugasan stempel ini jelek banget dah. like.... pas penuangan ide sampe perencanaan gk ada antisipasi penumpukan massa kah? cuaca lgi panas dan maba belasan ribu numpuk di satu tempat. r u drunk panitia? just let them enjoy OH, braw!
@ub_menfess juga ngga recommend deh buat pesen pagi2 takutnya susah dapet, kalaupun dapet jauh dari tempat kamu.. jd better pake caraku dulu atau cari anjem