Brightwin geminifourth Pondphuwin mentioned. Mereka bener-bener masuk cp legend. Apalagi bw tuh dulu pas jaman covid gilaaaa bgt impactnya buat gmm, gw yg bkn fansnya aja amaze banget dan mengakui klo brightwin tuh sebesar itu😭 penerusnya gemfot ppw, mrk jg kerja keras dari awal gak mudah apalagi diumur yg muda dan dlu series Y ini belum banyak dihype dan diterima sama banyak orang 😭🥺 gemfot sama ppw tuh gak langsung jd main lead, mrk bertahap jd cast pembantu diseries lain dlu. Bahkan kerjaannya gak sebanyak sekarang, apalagi pas covid. Makanya senior gmm tuh sayang bgt dan respect sama mereka ❤ Jd jgn pernah meremehkan popularitas atau kesuksesan dri artis lain atau seorang idola org lain krn di balik semua itu ada kerja keras, capek, sakit, dll ditemani dengan fandom yg loyal. Dan senior² ini lah yg buka jalan sebelum artis² skrg bisa berkarir, mrk tuh menancapkan pondasinya, klo gak ada mrk gmm tuh blm tentu bisa kuat.
Satu yg gw respect juga, senior gmm tuh selalu respect dan sayang sama adeknya, apalagi klo dlu liat phuwin nanon disayang bgt sama kristsingto taynew offgun udh dianggap kaya anak 😭🥺 itu krn apa, krn mrk tau anak² yg skrg bisa sukses ini dlu sekerja keras itu.
Love sekebon buat tim sotus ❤
Rewatch konser terus keinget pas pangpond ultah. Same vibes gak sih? Like father like son. No DNA test needed. Kakak perm dan thun pond cilik suaranya mirip. Sama2 anak manis dan ceria 🤗
#Ppnaravit#Permpoon
ah ah ah pond caught staring at phuwin yawning in 4K cute huh Pond very kitten like would you like to adopt?🥹 his smile at phu yawn he 100000% thought phu is cute then there we have his 32teeth smiley face smiling with the fans very proud of the cute faen
AWW 😱😭 OP INI UDAH NGEFANS SAMA POND HAMPIR 5 TAHUN, NUNGGUIN POND LEBIH DARI 10 JAM DI MILAN PAS MFW SHOW, DAN JANJI AKAN BALIK LAGI KETEMUIN POND DI PARIS PAS TAMPIL BARENG JASPER!! 😭😭 WOW, POND BENER-BENER PUNYA BANYAK FANS GARIS KERAS DI EROPA!! 🥹😭😭😭🤍
👤: Aku agak gugup, maaf ya.
🐻: Nggak apa-apa, nggak apa-apa.
👤: Udah hampir 5 tahun sejak aku mulai ngikutin kamu.
🐻: 5 TAHUN, SERIUS?
👤: Iya.
🐻: Oh my God! Lama banget.
👤: Terakhir kali aku lihat kamu itu waktu LOL Fan Fest.
🐻: LOL Fan Fest tahun ini?
👤: Kamu tampil BAGUS banget.
👤: Iya, waktu bulan Mei.
🐻: Oh, bulan Mei. Oke.
👤: Kamu tampil bagus banget, bagus banget.
🐻: Terima kasih, terima kasih.
👤: Aku juga datang waktu kamu pertama kali FW di Milan.
🐻: Oh, FW pertama, bulan Februari?
👤: Iya, bulan Februari!! Yang pertama.
👤: Dan kamu tahu nggak? Aku NUNGGU LEBIH DARI 10 jam cuma BUAT LIHAT KAMU.
🐻: Oh, jadi kamu nungguin aku?
👤: Sejak jam 6 pagi.
🐻: Karena waktu itu banyak fans.
👤: Tapi semuanya worth it, aku bakal lakuin lagi!!
🐻: Aku benar-benar kaget ternyata aku punya fans di sini yang sampai teriak-teriak buat aku.
👤: Nooo. (Op bilang: ya iyalah, tentu aja kamu punya banyak fans di Eropa 😭)
👤: Dan kamu tahu nggak? Aku dari Paris. Jadi aku bakal lihat kamu tampil bareng JASPER nanti. Nggak sabar banget ketemu kamu!!
🐻: Oh yeah!
👤: Aku nggak sabar ketemu kamu, bye bye.
🐻: See you.
// Op is SO SWEET. Thank you for sharing such sweet and heartfelt words with PangPond… 🥹🧡🐻✨
Our Humble PangPond really deserves all the LOVE and support from fans around the world. 🥹😭🤍🫳🏻🫳🏻
#ppnaravit #PondPhuwin
#PondPhuwin2ndFMinRome
PONDPHUWIN ROME MOMENT D2