•kdm• moving⚠️🔥
ada teori yang bilang dia itu shapeshifter (monster yg bisa berubah jadi apa aja).
inget ga pas mihyun kebangun grgr tikus, bsoknya dia dateng beli buah. trs di foto ini mata dia berubah kek kucing/lizard(?)
wdyt guys?
@fayvorit AMAZON PRIME ALL DEVICE 🍒
୨ sharing ୧
1 hari - 3k
1 minggu - 8k
1 bulan - 10k
୨ private ୧
1 bulan - 25k
❗️: full garansi
💰: all e-wallet
☎️: fast respon via https://t.co/ba9G70pN8j atau mt after dm!
@saturyaay KAKKK PLZ LIRIK AKUU 🤧🤧
NETFLIX PREMIUM 📺
୨ sharing 1p1u ୧
1 hari - 3k
1 minggu - 12k
1 bulan - 30k
3 bulan - 90k
୨ private ୧
1 bulan - 142k
❗️: full garansi
💰: all e-wallet
☎️: fast respon via https://t.co/ba9G70pN8j atau mt after dm!
YOUTUBE PREMIUM 📹
୨ famplan ୧
1 bulan - 5k
2 bulan - 8k
୨ inplanc୧
1 bulan - 7k
3 bulan - 12k
4 bulan - 18k
6 bulan - 32k
❗️: full garansi
💰: all e-wallet
☎️: fast respon via https://t.co/ba9G70pN8j atau mt after dm!
⚠️ The First Responders 2 ⚠️
Gimana perasaan kalian setelah nonton ep 10 yang tadinya dibuat terbang sama Hogae Seoul lalu dihempaskan dengan akhiran + preview next eps yang shzbsyxhs ??? 🙃
Jujur sender langsung gak mood 😭 •kdm•