Tahukah kamu?
Surabaya pernah punya 3 club yg berlaga di kasta tertinggi,
Persebaya, Asyaabaab, dan Niac Mitra
Saat itu cukup adem ayem jauh dari gesekan antar suporter, mungkin krn basis suporter beriirisan, jadi pendukung dari ketiga club ini bisa jadi org yang sama,
Persaingan 3 club ini lebih ke adu gengsi 3 kultur yg berbeda derby Surabaya:
Persebaya lebih ke club rakyat yang lahir dari rahim warga Surabaya
Asyaabaab yg disupport pengusaha dan tokoh Arab di Ampel bahkan sempat disokong Salim Group jd ASGS
NIAC Mitra yg lahir dari tim internal perusahaan kompleks hiburan NIAC di Ngagel dan berkembang jadi kekuatan menakukan era Galatama sampai pernah mengalahkan Arsenal 2-0 dalam laga persahabatan legendaris di Gelora 10 November
Jadi…. ojok kagetan 🫡
Kita pernah tenang dan selalu optimis timnas bakalan menang lawan arab, korea, irak dan negara" top asia, eh skarang lawan singapura aja deg degan kagak lolos grup
Selamat jalan Cak Andie “Peci” Kristianto. Nama Anda akan abadi bagi kami, keluarga besar Persebaya.
Teriakan Anda, orasi Anda, keberanian Anda, menjadi salah satu energi utama, sehingga Persebaya kembali ke kancah sepak bola tanah air.
Kami yakin, setiap langkah Persebaya, kebaikan-kebaikan yang mengiringi perjalanan Green Force, akan senantiasa menjadi amal jariyah Cak Andie.
Sugeng tindak Cak Andie, suwargi langgeng, amin….
Di tengah rame nya debat soal “SDM sekarang manja”, ada sudut pandang menarik dari Joko Anwar.
Dia pernah bilang set film tuh jangan jadi tempat orang diperas sampe hancur demi hasil yang katanya “sempurna”.
Karena kalo proses kreatif dibangun dari begadang, stres, capek berkepanjangan, ujung-ujungnya bukan cuma burnout tapi bisa ninggalin trauma juga.
Kadang orang terlalu sibuk ngejar karya besar, sampe lupa orang-orang di balik layar juga manusia
Respect👏🏻
Kolom alasan cuti tahunan harusnya ditiadakan. Ambil cuti tahunan gak perlu tulis alasan. Cuti hanya utk leyeh-leyeh dan gak melakukan apa-apa jg hak pekerja. Apalagi utk dampingi anak opname.
Sing dino iki gak isok melok lebaran karena sek kerjo, perawat, pekerja di spbu, sing kerjo nang mall, barista, damkar, sing kerjo KAI, bandara, driver, wes pokoke sing gurung isok libur, njenengan sedoyo kuwereeeennn, SEMANGAAAAATTT🔥🔥🔥🔥🔥