Akhirnya aku menjadikan akun ini akun pribadi aja, bukan akun jualan dimsum lg🥹 Huhu, barusan hapus²in post jualan dimsumku disini. Dari 0 akhirnya pecah telor orderan pertama dr X sampe puluhan orderan berikutnya dr X. Time flies✨
Menjadi dewasa. Niat nolong temen malah diomelin bos (ngomel dikit sih sisanya kritik yg membangun), pagi² badmood tp gabisa cerita. Doi lg pusing skripsi jd hrs ku semangati. Temen barusan ngabarin lolos interview, so happy for her. Ga mau ngerusak suasana eh. Cemungut aku🫶
@levicorpuses@Velia268239 Maaf, belum Kak, soalnya aku otw dr Berbah. Tp kalo mau coba tak cariin barengan. Kalo ada barengannya yg searah / di tempat yg sama bisa free ongkir🥰
@hrdbacot Seneng bikin bulk order dimsum & ayam keju ternyata salah karena misskom😄 Barangkali dom Jogja ada yg mau 10ribu isi 6 guys Jumat Berkah😄
@FOOD_FESS Tapi terlepas dari hal² itu kalo menurutku sebenernya karena dimsum mentai udah ada banyak banget (supply melebihi demand), dan ekonomi sekarang lg pada turun semua sih Kak. Yg sepi bukan cm dimsum. Tapi gapapa, tetap semangat semuanya yg jualan🤩 Semoga badai ini segera berlalu!
@FOOD_FESS Mencoba mendrobrak komen yg blg dimsum mentai makin kecil, mentai = spicy mayo, & full tepung. Masih ada kok yg jual dimsum premium🤩 Aku jual dimsum mentai gendut² komposisi full 90% paha ayam, less tepung, mentai pake tobiko (ga pake spicy mayo), & free chili oil🤩📍Dom Jogja
@rulcrumbs Aku di Berbah / Jawon km 8 Kak. COD menyesuaikan. Aku biasa COD di XT Square, Jogokaryan, Seturan, UPN, UNY, Hotel Tentrem, Kalasan, Stadion Maguwoharjo, dll🤩
@slunflowers Maaf Kak, belum bisa🥹 Aku udah punya alat vakum, tp kmrn waktu aku coba tu nuggetnya penyet wkwkwk. Aku masih mencari cara biar ngga penyet kek org² itu gimana😂 Makasih ya Kak sudah berminat beli🫶