setiap sholat, gue selalu punya doa:
“Ya Allah kalau ada yang dzolim, menyakiti dan membuatku menangis, hiburlah aku dengan hal2 duniawi karena sejatinya aku masih hidup di dunia, dan ganti air mataku dengan rezeki yang berlipat seperti uang, perhiasan, baju yang aku suka, kendaraan, tempat tinggal yang nyaman, dan kesehatan bukan untuk membalas mereka, tapi biar aku kembali tenang, bahagia, dan bisa fokus beribadah untuk mengumpulkan bekal di akhirat “
Tone up tanpa abu-abu? 😭
Scora honey glow tone up cream kasih efek tone up natural, teksturnya ringan, gampang dibaurin, dan bikin wajah kelihatan fresh seharian
Link shopee: https://t.co/WeCLJLBjrQ
Kulit cerah tanpa rasa lengket 😭🥰
Selain melindungi dari sinar UV, scora bright me up sunscreen hasil akhirnya bikin kulit tampak lebih fresh dengan tekstur yang ringan dipakai seharian
Link shopee: https://t.co/LH7KdT80nM
Moisturizer sekaligus brightening? 😭
Kalau mau kulit tetap lembap dan tampak lebih cerah, scora hydramoist bisa jadi pilihan buat dipakai di skincare routine harian
Link shopee: https://t.co/nE7kkTIXYZ
Sering minder karena bau badan? Pakai Kahf cooling power ajaa, bantu melindungi dari bau badan sekaligus kasih sensasi dingin yang bikin lebih fresh
Link shopee 🔗 https://t.co/vQXdQOPyjg
Parfum 30 ribuuan ini dia bizarre parfum varian chic haute, aroma buah yang segar, wanginya fresh, manis, dan terasa juicy
Link shopee 🔗 https://t.co/4XdwnS7T2I
Parfum arab roll on 1 box isi 6 pcs harganyaaa di bawah 40 ribu ajaa 😭 ini tuh parfum arab by nazila yaaw, semua aromanya enak banget
Link shopee 🔗 https://t.co/pGkA4i1ZMM
@worksfess kadang terhalang usia nder.. usiaku saat ini 27th, kadang ada loker yg nyarinya maksimal usia 25th, bahkan ada yg menerima cuma usia 23th 😭
sama aku nyarinya yg kerja dari pagi-sore, soalnya malamnya kuliah, dan nyari yg dekat transum (TJ/KRL)