@atokdalangs4 Jujur aku udah di tahap mending beli makanan online๐ญ bisa dpt banyak karna as always ada promo 50 / 60% di page ini https://t.co/MpsyyblNPY sama diskon 50% instan buat beli bahan kayak ayam dll https://t.co/43ySCWp62U
@KemangiNews Nyesek sih, dia yang kerja ngelive produknya https://t.co/hXQlbmtz0r, bikin konten segala macem hasilnya malah di tilep sm orang yang di percaya ๐ฅฒ
@KemangiNews Nyesek sih, dia yang kerja ngelive produknya https://t.co/hXQlbmtz0r, bikin konten segala macem hasilnya malah di tilep sm orang yang di percaya ๐ฅฒ
@KemangiNews Nyesek sih, dia yang kerja ngelive produknya https://t.co/hXQlbmtz0r, bikin konten segala macem hasilnya malah di tilep sm orang yang di percaya ๐ฅฒ
@LambeSahamjja Dia first time bikin film gini juga kan yaa, bagus sih kritiknya di jadiin pembelajaran biar lebih baik, btw dia yg punya yb labs ini kah? https://t.co/y2Wzs5lEmV
@hypebleasy Bukannya oon, tp emang trend nya gitu, sbnrnyaa seruu kalo nonton video full nya, ikut deg deg an ngeri ada kartu bagus yang kepotong https://t.co/z8xRGtKOtd