@txtdrbekasi@bogorkab@DediMulyadi71 Ahahahahahahahahhahahahaha!!! Saban banjir kali kita beginiiih. Dari mulai nyedot lumpur, Nyari pickup buat sampah, bersihin jalan komplek ya warga sendiri gotong royong. bahkan sampe bantuan macam makanan, alat Bersih-bersih dan air minum tu dari donatur~
Udh ga kaget~
MENIHILKAN GASPERINI?
Coba tengok akun-akun ramai followers favorit kalian terkait final liga poconk kemarin. Patternnya: jika menang, Xabi hebat. Jika kalah, Xabi melakukan kesalahan. Begitu narasinya kan?
Padahal, perjalanan Atalanta tidak mudah:
- Pulangin Sporting si juara liga; dilatih Amorim (hot property), punya striker Viktor Gyokeres (katanya sich striker ganas). 2 sesi loh, di grup dan di fase gugur.
- Pulangin Liverpool yang saat itu peringkat 1; bantai di kandang, kasih kecup hangat ke Klopp sebelum vakum karena capek balbalan, lalu memberi pesan ke penikmat liga tendang lari bahwa mereka bukan pusat semesta.
- Kasih reality check ke Leverkusen di final. Kasih 3 gol tanpa balas dan tanpa perlawanan. Kasih tau bahwa saat kalian lagi cari orgasme dengan ide 3 bek, Gasperini udah dapet klimaks dari belasan tahun lalu dengan formasi tsb. Tetap respect dengan Xabi, invincible (lokal) is not for everyone.
Suka tak suka itulah media.
Namun, jihad kita adalah menyiarkan pesan jangan menihilkan suatu pencapaian, bahwa;
Atalanta pantas juara & Gasperini pelatih hebat kan?
Ps:
Bagi yang minim literasi soal liga italia dan lagi ngintip tweet ini... Atalanta & Gasperini sudah hebat, bahkan jauh sebelum mereka raih piala.
Salam dari Ilicic, Papu Gomez & German Denis
@innovacommunity Penganut mazhab safety yg kebetulan mobil jg FWD. Kalo budget blm cukup, beli 2 dulu. Interval 6-8 bulan kemudian beli lg 2 dan taroh di depan.
Beli 2 ban adalah wajib~ syukur bs lgsg beli 4.
Kalo ngeliat dari posisi ngacu sm berita harusnya supir primajasa ini memang di lane-nya, ga ada indikasi ugal dan speed dlm ambang normal. Murni dari granmax yg nyamperin dlm kecepatan tinggi.
Rest in peace utk semua korban.
Tetep hati-hati utk yg mudik dan liburan.
Iya ya, kalo dipikir kasus individu ngeludah karena ditegur parkir sembarang tu unik ya.
Dari background pendidikan, pekerjaan bahkan finansial harusnya baik-baik aj tapi ko bs parkir di jalur sempit, ditegur malah ngamok....
Weeeehh malah jd THR terakhir deh....
@MasMasBiassaa Oiyo mobil iki 2000cc tapi ga ruwet di ombeni pertalite. Biyen malah 1TR e bapak ombene premium 😂 tapi penak lek sering digurah + umur busi diperpendek. Lek gak tambah i aditif bensin.
@MasMasBiassaa Boros e sesuai karo cc + nyaman e. Jaminan ga pegel boyok mu nyetir lek ga numpak iki. Kabin e luas, mesin e buandel, matic e kendel, kaki kakine nyaman, pajak e ramah kantong opo maneh iki captain seat mevvah cok~
@innovacommunity Emg seenak itu innova diesel matic. Sekalipun 2kd ada di fortuner tapi kaki kaki dan luas kabin, innova msh juara dibanding sodaranya~ blm lagi yg V dgn captain seat, ya Allah kepingan surga yg turun lewat Toyota.
@innovacommunity Sampe pas Bokap wafat, nyokap tuker mobilnya dengan apa?
Ya tentu dgn 2KD matic tahun 2012 dong~ asyu asyuuuuuuu. Yg kena banjir 2020 versi jatiasih aja cuma cuci interior, cuci ac, ganti kampas rem, kuras semua cairan. PR-nya tinggal panel ac. Bangor ga tu Toyota lama? 😂
@innovacommunity Then this tweet hit me a lot. 8 tahun lebih gue mempertanyakan ke alm. Bokap kenapa mempertahankan innova 1TR 2007 manual, pdhl bnyk mobil baru keluar.
Dan pas gue udh dikasih izin utk nyetir lintas provinsi serta ngerawat mobilnya gue paham alasannya. Bandel, nyaman dan murah~
@DonnyDonnie@innovacommunity Kgk usah bang. Bisa lgsg keliatan.
Karena kalo pas abang di showroom atau liat unit kgk bakal boleh di bongkar bongkar.
Kalo batang stir tinggal ngintip aje dari bawah stir bang, yg deket pedal.
@ezash Modul elektrik sih bang yg nguras dompet. Yg udah-udah posisi modul banyak dibawah. Kasus di yaris bakpao pribadi kena modul ABS, modul EPS, modul airbag.
Tambah lg dinamo column steer jg kena.
135 bukan hanya angka. Jangan salahkan angin, karena kita tau siapa yang menembak gas air mata.
1 tahun dan cuma bisa terus berharap, karena keadilan di negeri ini sering kali gelap.
Doa untuk mereka yang telah tiada, doa untuk para keluarga.
#JusticeForKanjuruhan#UsutTuntas