when lu tau lu punya potensi yang gede banget. tapi udah ga punya ambisi lagi karena energi lu udah abis cuma buat bertahan di survival mode instead of growing
@yoongisgurl_ Rilllll..di tl sliweran wts2 an banyak banget, vip pula..kemarin ril war sendiri, 1 ruangan di warnet army semua, gak ada yg secured vip tiket
@cuptaecakes Hi kak! Aku war sendiri di member dan gensale failed semua…linglung nya kerasa banget. Lmk ya kak, aku butuh 2 tiket buat aku sama temen army ku juga. Thank you kak 💔
‼️LAPAK KHUSUS UNTUK ARMY ONLY WTS BTS KONSER ‼️ #armybantuarmy
Bismillah karena banyak mutual aku dan juga temen temen ARMY yang lain belum pada kebagian tiket aku ingin bantu mereka, barangkali kalian ada lebihan tiket bisa reply disini ya 🥰
ONLY ARMY YANG JUJUR DAN AMANAH
@lunatic_gummy Hi kak, aku mau.rill aku tadi ngewar sendiri pun kepental pental.terseok2 sampai ijin keluar bentar dari kantor.gak rela jujur, pas balek kantor gak secured sama sekali tiket..ngelanjutin kerjaan sambil nahan air mata itu susah sampe jam 8 malem baru balek😭