CLOSER INA DI NOTICE LAGI 😭😭😭 mereka notice acara noraebang yg jdi nonton mini concert bareng2 ituh 😭😭😭
🐶: yg sns itu aku lihat
🐹: bener aku lihat jugaa
🐶: keknya yg led proyektor
🐹: trs semua nonton bareng2 di indonesia
🐶: yeah~ jakart... eh tpi gatau pasnya daerah mana..
🐹: dan bener2 kelihatan kayak di konser trs pake lightstick. ah, waktu aku lihat itu.. wah bener2...
🐶: jdi setelah mini konser selesai trs lihat itu.. terharuu~
🐹: kami jga sebenarnya melakukan ini karena mau nggak mau terjadi begitu. kami nggak punya pilihan selain melakukannya seperti itu kan ...
🐶: sebenarnya kami bener2 ingin pergi ke sana, tapi karena akhirnya nggak bisa pergi, kami akhirnya live karena merasa sedih dan menyayangkan karna ga jadi ke sana. tapi kami sama sekali nggak menyangka kalian bakal berkumpul dan melakukannya bersama-sama seperti itu
🐹: aku bener2 berterima kasih melihat kalian melakukan hal itu
🐹: ternyata kalian sayang banget ya sama kami... aku juga sayang banget sama kalian
𝗕𝗼𝘆𝗻𝗲𝘅𝘁𝗱𝗼𝗼𝗿 x 𝗔𝘁𝗺𝗼𝘀 𝗣𝗶𝗻𝗸 x 𝗖𝗼𝗻𝘃𝗲𝗿𝘀𝗲 ✨
— ʟᴏᴄᴋꜱᴄʀᴇᴇɴ ᴅᴇꜱɪɢɴ ☆✿.☘︎ ݁˖
🏠 pls ♡ & share if saved!
⭐️ available in clear & doodle ver
🖇️ archive : https://t.co/ykio2rsKk0
#boynextdoor#보이넥스트도어
260830 クルユアの練習室ミニコンサート
すごくいいライブだった!最高🫶💕︎︎
CLOSE YOUR EYES
X
To The Woods(Line Dance)
Run(Line Dance)
How To Dance
All my Poetry(Part change ver.)
Overdose
Snowy Summer
Laid Back
Paint Candy
SOB
Stay 4 good
#CLOSEYOUREYES#클로즈유어아이즈
I am not saying this just because I am a CARAT, but I really think everyone should get into SEVENTEEN😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 They are amazing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!