Semalem gue baru belajar istilah baru
Kalian pernah denger “duck syndrome” gak?
Duck syndrome itu kondisi pas seseorang keliatannya santai, hidupnya aman2 aja. Padahal aslinya lagi capek, banyak tekanan, burnout, sama stres yang dipendem sendiri.
Kenapa dianalogiin sama bebek?
aku kaya gini setelah rajin shalat tasbih di lanjut shalat tahajud. gak pernah merasa sulit, tiba tiba ada aja jalan nya.
mungkin tweet ini lewat ke kalian yang lagi kesulitan tapi ayo coba shalat tasbih di lanjut shalat tahajud, insya Allah
Ada laki-laki lain yg bersedia vasektomi, eh banyak yg gak terima~~
Gue pribadi udah ngalamin
-Alergi latex karena pake kondom
-Naik 19kg karena KB suntik 3bulan
-Kena pengentalan darah & anemia (sampe HB cuma 7,5) karena KB suntik
-Dislokasi IUD 2x selama pemakaian 1thn, bentuk rahim tidak cocok pakai IUD
-Polip rahim karena siklus mens berantakan (2thn gak mens selama Kb suntik)
Mungkin cuma ditanggepin “itukan kodrat perempuan…”🥱🥱
Banyak bener laki yang ga sayang istrinya. Tiap rame bahasan vasektomi selalu terpampang nyata.
"Nanti kalo istrinya meninggal trus nikah lagi gimana?"
Even in a hypothetical sad situation, pikirannya langsung cari istri baru. Semoga kita dijauhkan dari laki model begini.
Israel killed 3 Indonesian UN peacekeepers in South Lebanon.
They were wearing blue helmets.
They were in UN uniforms.
They were peacekeepers.
Israel bombed them anyway.
Not a peep in Western media.
Not a word from the international community.
Kick Israel out of the UN.
Sekelas pejabat negara yang dgaji oleh pajak kita ketika ditanya soal pos anggaran lalu jawabannya cuma, “pokoknya ada,” itu sudah cukup menggambarkan betapa rendahnya standar akuntabilitas yang sedang dipertontonkan.
Gini amat negara dikelola 😢
Gila ya. Pekerjaan didikitin. Ekonomi disulitin. Rakyat dimiskinin biar gaada pilihan lain selain jadi buzzer atau ngejilat pemerintah dengan cara apapun. Gila. Rezim jahanam.