@megimori bukannya si hasya yah yg bilang lingkungan toxic? karena karakter adilla dibuat meninggal trs si zara out gosipnya karena sakit, jujur gue jg pernah mogok nonton karena berita itu pdhl lagi seru nonton si LaMar
@na_suju@sinemart_ph scene adilla ilang perasaan lama bgt ya? udh berapa hari si? aku nonton istiqomah cinta, ada peran monica ceritanya dipenjara jdi dia ilang, tpi muncul lagi kok hampir semingguan kalo ga salah ya
@kzhchaetiss@tanyakanrl ada dapur sppg dkt rumah, kalo jalan kaki paling 5menit, tpi semua karyawannya keluarga yg punya yayasan dan jarak rumah mereka ke dapur itu kurleb 1jam, pas buka loker jg ga disebar dan baru 3hari buka loker katanya udh penuh, keknya buka loker cuma formalitas aja wkwk
@tnjiaaaya@tanyarlfes aku jg mikirnya gini kak, kyk ini dunia udah darderdor bgt, pergaulan bebas dimana-mana, trs bangga nya tuh karena masih bisa jaga diri, sekalipun itu dari pacar sendiri, gitu bukan si?
Pantes yah pahala memaafkan itu tidak terbatas. Bayangin aja kita yang ngerasain sakitnya, nangisnya, gemeternya, emosinya, sakit kepalanya, trust issuenya, tapi kita juga yang harus bisa ikhlasin itu semua, kita juga yang harus bisa memaklumi.
Sedangkan orang yang jadi masalahnya bisa dengan mudah hidup tenang & melanjutkan hidup setelahnya.
@AppayipIcences@writtenbynala iya loh, aku pengikut dia di ig, tpi bukan berarti aku belain soal ini, tpi jujur kasian dia di body shaming, aku tau perjuangan dia buat diet apalagi soal jerawat, karena aku jg acne fighter, yg dipermasalahin kan pendapatnya, ini jdi melebar ke fisik
@NegaiToto @tanyakanrl bukan dilarang makan depan orang yg puasa kali kak, tapi lebih ke menghargai aja kalo mereka lagi puasa, makan depan orang yg puasa gpp kok silahkan, kecuali orang yg lagi puasanya ga bisa nahan nafsu/gampang ke goda, cmiiw
@NSYT3J@tanyakanrl iya weh, aku pas sekolah sampe 7 hari bahkan sampe tembus², tpi semenjak lulus sampe skrg kurleb 3th lebih cuma 5 hari, itu pun deresnya cuma 2/3 hari, deresnya pun ga sampe tembus/yg full gitu, pas aku cerita ternyata temenku jg sama
@polisiolahraga eh jdi kepikiran, aku apply di apk glints, trs kepanggil, akhirnya interview online, aku udh bbrpa kali interview offline, dan hrd nya selalu cowo, nah yg online ini cewe, aku kikuk harus panggil apa, jdi aku panggil mbak, soalnya dia jg panggil aku mbak